Senin, 04 Juni 2012

AIMP3 MUSIC PLAYER

         AIMP Free Audio (Music) Player merupakan software gratis untuk memutar file audio atau musik. Kebanyakan dari pengguna OS Windows lebih familiar dengan Winamp untuk memutar file audio atau musik, karena Winamp lebih dikenal dan lebih dulu hadir daripada AIMP.
Software buatan developer Rusia ini gak kalah hebatnya dengan Winamp. Menurutku AIMP lebih bagus dalam beberapa hal daripada Winamp. Sebenarnya AIMP tidak bisa dibanding-bandingkan secara keseluruhan fitur dengan Winamp. Mengingat AIMP hanya merupakan software audio player yang hanya bisa memutar file-file audio (musik atau mp3 atau sejenisnya), sedangkan Winamp merupakan media player yang selain bisa memutar file audio juga bisa 

memutar file video.



Awal mula mempunyai komputer aku taunya software untuk memutar file musik yang terkenal adalah Winamp. Lambat laun gak lama setelah itu,  aku mulai mengenal AIMP. Kesan pertama mencoba AIMP, aku langsung suka karena beberapa keunggulan yang dimiliki AIMP ketimbang Winamp sebagai aplikasi audio (music) player.


 INI TAMPILAN DEFAULT AIMP SEBELUM GANTI SKIN





DAN INI TAMPILAN SETELAH ANE GANTI SKINNYA SAYA SUKA AIMP KARENA TAMPILAN SKIN INI BAGUS TERKESAN MEWAH HAH






INI TAMPILAN SAAT AIMPNYA DI MINIZIE 





                        
AIMP DONGDOT DI MARI 
SKIN YANG LAINYA DONGDOT DI SITUS RESMINYA BRO.. KLIK
INI SKIN YANG ANE PAKE
PASSWORD: hairwaxjunkie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters